Xiaomi Mi 4C Mi Wifi Wireless

Router Wifi Terlaris di Tahun 2021 - Mungkin beberapa orang belum mengenal jauh mengenai router. Router merupakan sebuah perangkat yang menghubungkan internet dengan perangkat yang ada di dalam rumah. Router ini nantinya akan merutekan lalu lintas yang terjadi antara perangkat dan internet. Jika Anda adalah salah satu orang yang bingung untuk memilih router yang bagus, yuk cek penjelasan di bawah ini

TPLINK TP LINK Archer A6 TP

Produk router ini didesain dengan output warna hitam. Untuk membelinya, Anda harus menyiapkan uang sebesar Rp. 500.000. TP Link Archer dilengkapi dengan AC1200 dual band wifi. Teknologi yang ada dapat secara bersamaan mentransfer data dengan kecepatan lebih cepat. Router tp ini juga mempunyai empat antena eksternal yang dilengkapi teknologi beamforming. Teknologi inilah yang bisa memperluas dan memusatkan sinyal Wifi.

Xiaomi Mi 4C Mi Wifi Wireless 

Rekomendasi router wifi yang berikutnya adalah Xiaomi Mi 4C. Router ini dijual dengan harga sekitar Rp. 150.000. Warna yang tersedia untuk produk ini adalah putih. Tipe router ini mempunyai transmission rate dengan kecepatan 300 Mbps. Selain itu, wireless yang digunakan adalah standart AC dengan wifi distance 10m. Lan ports yang ada dalam Xiaomi Mi 4c yaitu 2 ports.

Tp-Link TL-WR844N Wireless 

Router wifi yang terakhir adalah Tp-Link TL-WR844N Wireless. Produk ini juga dikeluarkan dengan warna putih dan ukuran yang tidak terlalu besar. Router ini dijual dengan harga sekitar Rp. 139.000. High Speed Wifi yang ada sebesar 300 Mbps dengan wireless transmission rate. Selain itu, router ini juga tersedia dalam multi mode 4 in 1 (Supports Router, Range Extender, Access Point, dan WISP modes.

Beberapa router wifi diatas memang diurutkan dari kualitas dan harga yang direkomendasikan untuk Anda. Pilih salah satu router favorit diatas dan sesuaikan dengan budget Anda. Dengan menggunakan router, Anda akan bisa mengakses jaringan internet dengan cepat dan maksimal.

Jika Anda masih belum mengenal lebih dalam terkait setiap spesifikasi router diatas, Anda bisa menanyakan ke orang yang ahli akan teknologi. 

0 komentar:

Posting Komentar