Menu MPASI 6 Bulan Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Bayi

Menu MPASI 6 bulan menjadi perhatian penting bagi bunda yang memiliki bayi usia tersebut. Bunda akan memberikan yang terbaik untuk buah hatinya, termasuk dalam menjaga kesehatan bayi dari luar maupun dalam. Penjagaan kesehatan bayi dari dalam bisa dengan memberikan menu pendamping ASI yang sesuai dengan kondisi pencernaannya. Sedangkan penjagaan dari luar seperti menjadi kulit bayi dari iritasi bisa dengan memberikan popok terbaik untuk bayi.

Berikut ini ada salah satu menu MPASI yang direkomendasikan untuk Anda beserta dengan manfaatnya untuk perkembangan bayi. 

Menu MPASI Terbaik Untuk Anda

Salah satu menu MPASI 6 bulan yang bisa Anda berikan kepada buah hati Anda adalah Bubur Kabocha, Bayam, Edamame, Kentang, dan Ayam Kampung. Menu ini direkomendasikan untuk si kecil karena manfaat yang ada di dalamnya cukup lengkap untuk membantu perkembangan buah hati. 

Seperti kentang dengan kandungan karbohidratnya, protein hewani yang bisa didapatkan dari ayam kampung, serta ada protein nabati juga yang bisa didapatkan dari edamame, dan bayam. Kabocha juga memiliki manfaat yang tidak kalah baik dengan kandungan vitamin A nya. 

Cara pembuatannya yang pertama adalah menumis 1 siung bawang putih dan 1 buah bawang merah. Lalu tambahkan air secukupnya dan masukkan 10 lembar daun bayam, 15 gram kabocha, 15 gram kentang dan 10 gram edamame hingga empuk. Setelah itu, blender atau haluskan bahan-bahan tersebut dan saring. Terakhir sajikan kepada buah hati dan lebih nikmat lagi jika dengan menambahkan unsalted butter. 

Selamat mencoba menu MPASI 6 bulan tersebut di rumah. Jangan lupa ketika memberikan MPASI ini, gunakan pada anak bobok terbaik Merries. Popok ini memiliki bahan berkualitas yang akan memberikan kenyamanan kepada bayi dan bebas untuk bergerak. Bahan yang digunakan juga dari bahan berkualitas yang tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit bayi. Jadi Anda akan lebih tenang karena anak dijaga dari luar maupun dalam. Beli Merries sekarang juga untuk memberikan yang terbaik kepada buah hati.

0 komentar:

Posting Komentar