4 Rekomendasi Perlengkapan Elektronik dengan Fitur Canggih!
Sumber: kupaskomputer.com

Seringnya konsleting listrik atau mati lampu secara tiba-tiba memang membuat kesal. Karena dapat mengganggu pekerjaan. Masalah seperti ini pastinya bisa diselesaikan dengan berbagai macam solusi, salah satunya yaitu dengan memakai Uninterruptible Power Supply (UPS). UPS merupakan benda yang bisa menyimpan aliran listrik dan bisa menjadi cadangan saat listrik mati di kantor atau rumah secara tiba-tiba. Dengan alat itu, kamu masih dapat menjalankan beberapa elektronik contohnya HP, Laptop dan komputer dalam beberapa menit saja tergantung kapasitas daya itu sendiri.

Di pasaran teknologi indonesia, sudah banyak merk UPS yang beredar. Kali ini kami akan membahas beberapa tipe dan merk UPS ternama dari seluruh pelosok negeri, baik untuk penggunaan skala besar maupun skala kecil. Berikut adalah ulasannya.

1. APC

Sumber: carisinyal.com
 
APC merupakan salah satu UPS terbaik di mancanegara. Produk UPS dari APC sudah banyak digunakan oleh banyak orang di berbagai dunia. Hal ini tidak lain karena APC sudah memberikan fitur yang multiguna, berkualitas dan mampu diandalkan. APC sudah dinobatkan sebagai merk UPS ternama.

APC kini menawarkan berbagai jenis model dengan warna, ukuran dan desain  terbaik sehingga memberikan pilihan yang sesuai dengan keinginanmu. Produk-produk APC juga mempunyai banyak teknologi seperti baterai yang bisa diisi ulang, power clean dan bisa  digunakan semua perangkat.

2. Deutsche Power

Sumber: carisinyal.com
 
Merk UPS yang satu ini buatan dari Deutsche Power. Perusahaan ini sudah memastikan kalau produk UPS mereka memiliki proteksi canggih dengan menggabungkan beberapa perangkat lunak, redundansi paralel, pemutus sambungan, solusi komunikasi, sistem switch bypass, dan perangkat keselamatan. Tujuan itu  tentu untuk memberikan daya yang handal dan berkualitas.

Deutsche Power tidak hanya memproduksi UPS apc, tapi mereka juga merupakan penjual grosiran dan retailer pengecer. Mereka juga sudah memproduksi banyak produk berkualitas seperti AC dan inverter DC, sistem telekomunikasi, serta power supply UPS.


3. CyberPower Systems

Sumber: carisinyal.com
 
CyberPower merupakan produsen gigabyte UPS yang terkenal dari negara Amerika. Produk UPS produksi CyberPower bisa melindungi semua alat elektronik yang sensitif saat adanya lonjakan arus serta pemadaman listrik.

Jajaran-jajaran UPS-nya muncul dengan berbagai macam model yaitu model double-conversion UPS, model line interactive dan model standby. Untuk kapasitas baterai daya cadangannya sendiri yaitu 350 VA - 10000 VA.

Fitur unggulan yang ada di UPS ini yaitu output gelombang sinus, data protection line, management power software dan energy-saving UPS™ design GreenPower.

4. Tripp Lite

Sumber: carisinyal.com
 
Produk UPS berkualitas datang dari Tripp Lite yang sudah terkenal sejak tahun 1922. Tidak hanya, memproduksi UPS, Tripp Lite juga sudah tenar sebagai produsen peralatan jaringan dan produk elektronik lainnya yang lebih dari ribuan produksi. Perusahaan ini sudah menyandang sertifikasi 9000 ISO.

Perusahaan ini berasal dari Chicago, Amerika Serikat, serta produknya sudah sampai ke berbagai pelosok dunia. Produknya datang dengan inovasi yang canggih seperti sistem UPS 3 fase modular yang memiliki desain untuk menyuguhkan stabilitas dalam sebuah bentuk yang simpel dan compact. Nah, ada juga UPS-nya yang dilengkapi dengan modular hot-swap dan Layar LCD.

Nah, itulah beberapa UPS yang berkualitas dari berbagai merk ternama. Masih banyak merk UPS yang berkualitas lainnya. daftar di atas sudah cukup untuk menjadi ulasan UPS bagi kamu untuk penggunaan skala besar atau kecil. Selamat mencoba guys!

0 komentar:

Posting Komentar