Mengenal 6 Mobil Terbaru yang Termasuk dalam Promo Toyota Astrido

Mengenal 6 Mobil Terbaru yang Termasuk dalam Promo Toyota Astrido

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang kian hari makin dibutuhkan oleh masyarakat, terutama bagi keluarga yang telah memiliki anak. Dengan adanya kendaraan roda empat ini, maka bepergian jauh bersama keluarga tidak lagi menjadi masalah. Promo Toyota Deal Cermat yang berlangsung hingga akhir bulan oktober ini, bisa membuat anda memiliki mobil Toyota terbaru dengan harga terjangkau. Berikut daftar mobil yang termasuk dalam promo Deal Cermat.

Daftar Mobil dalam Deal Cermat Astrido Toyota

1. Toyota Agya

Mobil pertama yang masuk dalam promo deal cermat yaitu Toyota Agya, yang dibanderol dengan harga kisaran 143 hingga 169 juta. Dimana anda bisa mengganti kendaraan lama anda dengan Toyota terbaru, dengan periode pembayaran selama 2 hingga 5 tahun yang sudah termasuk dalam servis berkala serta asuransi kendaraan. Toyota Agya sendiri memiliki kapasitas yang mampu menampung hingga 5 orang, jadi sangat cocok untuk keluarga berencana.

Apabila anda menginginkan sebuah mobil kota yang irit sporty, maka Toyota Agya ini merupakan pilihan yang tepat. Karena penampilan terbarunya dibuat dengan lebih menarik dan sporty. Dilengkapi juga dengan interior mobil yang stylish serta minimalis, dan sentuhan aksen merah di dalamnya. Tersedia dalam pilihan bahan bakar 1.000 cc dan 1.200 cc, Toyota Agya terbukti sangat irit untuk bepergian di dalam maupun ke luar kota.

2. Toyota Calya

Mobil selanjutnya yang termasuk dalam promo Toyota deal cermat adalah Toyota Calya. Anda bisa mendapatkan mobil dengan kapasitas kursi 7 orang ini dengan kisaran harga 144 hingga 165 juta. Hingga saat ini Toyota Calya masih menjadi favorit bagi banyak orang, bahkan sejak keluaran perdananya. Untuk produk terbarunya ini, anda bisa mendapatkan fitur modern serta tampilan yang lebih stylish. Dan selebihnya spesifikasinya tetap mumpuni seperti model yang lama.

3. Toyota Avanza

Toyota Avanza keluaran terbaru juga ikut serta di dalam promo deal cermat ini, dimana harga yang dibanderol untuk satu buah Toyota Avanza terbaru yakni sekitar 197 hingga 230 juta. Kendaraan roda empat satu ini memiliki kapasitas sejumlah 7 orang, dan telah menjadi mobil terlaris hampir selama 13 tahun sejak tahun 2006 silam. Keunggulan yang ditawarkan pun memang tidak main main, seperti mesin yang memadai, ruang bagasi yang luas, dan lain sebagainya.

4. Toyota Rush

Toyota Rush dibanderol senilai 255 juta hingga 276 juta dalam promo Toyota Jakarta deal cermat kali ini. Memiliki kapasitas 6 penumpang dan 1 pengendara, Toyota Rush menjadi salah satu medium size SUV yang terlaris di Indonesia. Salah satu daya tarik utama mobil satu ini terletak pada tampilan eksteriornya yang begitu gagah dan modern. Dengan body mobil yang cukup besar dan daya tahan kuat, Toyota Rush siap bertempur menemani setiap perjalanan anda.

5. Toyota Innova

Toyota Innova dipasarkan pertama kali dengan nama Toyota Kijang pada tahun 1977, dan seketika langsung mendominasi pasar mobil MPV Indonesia. Untuk Toyota Innova terbaru ini dibanderol dengan rentang harga 326 hingga 431 juta, dan memiliki kapasitas 7 orang di dalamnya. Daya tarik utama dari Toyota Innova ini terletak pada ketangguhan serta daya tahan mesinnya yang begitu mumpuni, serta perawatannya yang tergolong sangat mudah dilakukan.

6. Toyota Fortuner

Promo Toyota terbaru di Deal Cermat ini juga melibatkan mobil Toyota Fortuner, yang ditawarkan dengan kisaran harga 492 hingga 685 juta. Sejak tahun 2005 pada penampilan perdananya, kendaraan roda empat ini telah memiliki reputasi sebagai mobil SUV yang serba bisa. Dengan body yang gagah serta sporty, Toyota Fortuner terbaru ini telah mendapat berbagai upgrade pada semua aspek. Sehingga akan memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Dengan mengikuti program Deal Cermat di Astrido Toyota, anda tidak perlu lagi merasa khawatir untuk mengganti kendaraan lama. Karena kendaraan lama anda bisa ditukar dengan Toyota terbaru melalui program ini, bahkan dilengkapi juga dengan jaminan harga jual kembali. Program ini berlaku untuk daerah Jakarta, Bekasi, Depok, dan Tangerang. Untuk informasi lengkap mengenai promo dari produk Toyota, anda bisa mengunjungi website hellokika.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama