Selain Desain Rumah, Berikut Jenis Desain Bangunan Lain di Emporio Architect

Menjadi salah satu perusahaan konsultan jasa arsitek, Emporio Architect kini menyediakan berbagai jasa desain dan penyedia informasi jasa kontraktor. Perusahaan yang berdiri pada tahun 2006 ini telah memperluas jaringan usahanya hingga ke berbagai kota-kota besar di Indonesia. Tak hanya desain rumah, ternyata jasa desain yang disediakan oleh perusahaan arsitek ini juga pada bangunan lainnya. Simak jenis bangunannya berikut ini.

Jenis Desain Bangunan Lain di Perusahaan Penyedia Jasa Arsitek Ini

1. Desain Convention Hall

Convention hall atau pusat konvensi merupakan sebuah bangunan besar yang dirancang untuk mengadakan berbagai pertemuan atau konvensi. Bangunan satu ini biasanya memiliki tanah yang cukup luas untuk bisa menampung ribuan peserta yang mengikuti pertemuan tersebut. Selain itu, desain dari Emporio Architect ini sangat cocok jika diadakan untuk berbagai pameran. Sebagai contohnya, desain eksterior Convention Hall Classic di Jambi.

2. Desain Masjid Modern

Desain bangunan yang selanjutnya adalah masjid, yang merupakan tempat ibadah orang muslim. Perusahaan arsitek satu ini mendesain sebuah masjid dengan model yang modern. Bangunan tersebut terdiri dari ruangan utama, ruang wudhu, dan ruang sekretariat. Warna serta furniture yang ada di dalam masjid ini ditampilkan dengan nuansa yang sederhana namun tetap terkesan modern sehingga akan membuat siapapun masuk kedalamnya menjadi betah.

3. Desain Restoran Modern

Restoran merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai hidangan kepada pengunjungnya. Penyedia ini mendesain bangunan ini dengan konsep yang modern dan elegan. Jasa arsitek rumah satu ini mendesain dengan gaya yang kekinian, sehingga akan menarik pelanggan untuk menyantap makanan disana. Restoran ini terdiri dari ruangan utama dengan kapasitas 500 orang, kafe dengan kapasitas 50 orang, 2 dapur, 1 kantor, 2 gudang, dan 1 mushola.

4. Desain Ruko Modern

Ruko merupakan singkatan dari rumah toko, yang berarti bangunan tersebut terdiri dari berbagai toko yang menjajakan beragam produk. Dengan mengikuti perkembangan zaman, kini banyak bangunan yang memiliki konsep lebih modern salah satunya ruko ini. Perusahaan jasa arsitek ini telah mendesain bangunan ruko menjadi lebih kekinian. Setiap unit yang ada di ruko yaitu terdiri dari 1 kamar mandi dan teras di area depan, belakang serta pada lantai duanya. 

5. Desain Gereja Modern

Selain masjid, perusahaan penyedia jasa arsitek rumah ini juga menyediakan desain untuk tempat peribadatan lainnya seperti gereja Desain pada bangunan ini memiliki konsep yang lebih modern, sehingga berbagai furniture di dalamnya terlihat lebih mewah. Bukan hanya ruangan peribadatan saja, ternyata gereja ini juga dilengkapi dengan 6 kamar tidur dan 6 toilet umum untuk pengunjung yang ingin melakukan ibadah di gereja ini.

6. Desain Kantor

Dengan adanya kantor atau tempat kerja yang nyaman, tentunya akan menambah tingkat produktivitas para pekerjanya. Oleh sebab itu, perusahaan arsitek satu ini memberikan berbagai jenis desain untuk kantor dengan konsep yang modern ataupun klasik. Serta didukung pula dengan berbagai furniture yang tampak lebih mewah. Ruangan kerja yang ada di kantor ini pun dikonsep senyaman mungkin.

Itulah beberapa desain bangunan lain yang ada di perusahaan arsitek satu ini. Selain keenam bangunan tersebut, masih banyak bangunan lainnya yang bisa anda akses melalui website resminya sebagai referensi. Apabila anda sudah memiliki konsep namun masih ragu, maka anda bisa melakukan konsultasi dengan arsitek yang ada di perusahaan tersebut. Mereka akan memberikan berbagai layanan demi mencapai kepuasan anda.

0 komentar:

Posting Komentar