Jangan Asal Beli! Berikut 4 Pilihan Popok Bayi yang Bagus Untuk Si Kecil

Bagi bunda yang sedang menunggu kelahiran sang buah hati, pastinya ingin memberikan semua hal yang terbaik termasuk popok bayi yang bagus. Sebab popok termasuk salah satu kebutuhan yang tidak boleh dilewatkan.

Beruntungnya saat ini sudah banyak produk popok bayi yang bisa jadi pilihan anda yang bisa dilihat dari daya tampung, kemudahan saat penggunaan, hingga kekuatannya. Oleh sebab itu, berikut akan diulas beberapa pilihan popok bayi yang bagus yang dirangkum dari https://merries.co.id/community-parenting/tumbuh-kembang/pilihan-popok-bayi-yang-bagus-untuk-tumbuh-kembangnya 

Pilihan Popok Bayi Berkualitas

1. Popok Tape

Jenis satu ini biasanya digunakan untuk bayi yang baru lahir. Anda bisa memilih perekat yang kuat namun tetap mudah untuk membuka dan mengatur ulangnya, perekat ini berada di bagian samping kanan dan kiri. 

Perekat yang terdapat pada popok ini bisa digunakan berulang kali, sehingga akan membantu anda mengatur rekatan sesuai dengan kebutuhan si kecil. Serta akan membantu anda yang masih belum lihai mengganti popok si bayi.

Selain itu, perhatikan juga kemampuan daya serap dan tampungnya. Terdapat berbagai popok bayi yang mengklaim memiliki daya serap yang tinggi dan mampu menampung lebih banyak, namun pada kenyataannya popok ini akan cepat bocor.

Serta jika sudah penuh, maka biasanya bentuk dari popok ini akan menggembung sehingga bisa mengganggu aktivitas si buah hati. Anda bisa menguji daya serapnya dengan cara menuangkan air di atas permukaan benda ini.

2. Popok Celana

Saat bayi sudah mulai proses MPASI pada usia 6 bulan, tubuhnya akan semakin besar sehingga menyebabkan jumlah kotoran yang akan dikeluarkan juga makin meningkat. Teksturnya pun akan berubah meski frekuensinya akan berkurang. 

Oleh sebab itu popok dengan tipe celana ini akan memudahkan anda saat mengenakan serta melepaskannya kepada si kecil yang aktif bergerak. Jenis popok bayi yang bagus pastinya memiliki karet di bagian pinggangnya yang berguna untuk mengunci agar popok tidak mudah melorot. 

Dengan begitu anda bisa memilih tipe celana yang memiliki karet yang pas dan nyaman di pinggang serta selangkangan si kecil. Jangan sampai karet tersebut memiliki permukaan yang kasar, sehingga akan melukai atau menimbulkan iritasi pada kulit buah hati anda. 

Kemudian salah satu penyebab ruam yang dialami oleh si kecil adalah kulit yang lembab, karena berkeringat ketika sedang aktif bergerak. Maka dari itu, anda harus bisa memilih popok bayi yang bagus dan memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak akan membahayakan si kecil.

Itulah beberapa pilihan popok terbaik untuk sang buah hati. Sebenarnya kedua jenis tersebut sudah tersedia di Merries Good Skin, yang merupakan popok dengan keunggulan yang bisa memberikan kenyamanan yang maksimal bagi si kecil. Serta popok ini bisa mendukung perkembangannya saat sedang bergerak dengan aktif.

0 komentar:

Posting Komentar