5 Alasan Mengapa Pertamax Turbo Menjadi Produk Unggulan Pertamina
 

Bagi beberapa orang mungkin sudah mengetahui jika masing masing bahan bakar yang tersedia di SPBU memiliki perbedaan tersendiri. Namun juga ada yang masih tidak terlalu memikirkan, yang penting asal isi bahan bakar kendaraan saja. Pertamina sendiri memang menyediakan banyak produk salah satunya Pertamax Turbo. Produk satu ini merupakan produk unggulan dari Pertamina dan memiliki beberapa kelebihan. Selengkapnya simak ulasan berikut.

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Produk Unggulan Pertamina

1. Mampu Meningkatkan Kecepatan

Penggunaan bahan bakar rupanya juga memiliki beberapa efek pada performa dari kendaraan. Seperti ketika anda menggunakan Pertamax jenis Turbo yang akan membuat pembakaran lebih sempurna. Inilah yang kemudian akan memberikan performa pada mesin menjadi lebih maksimal. Tenaga yang dihasilkan menjadi lebih besar, karena memang produk milik Pertamina ini sudah menggunakan teknologi canggih dalam proses pembuatannya.

2. Memiliki Performa Baik Untuk Mesin Yang Berteknologi Tinggi

Alasan selanjutnya yang membuat produk ini menjadi unggulan adalah memiliki performa yang baik, terutama untuk kendaraan yang memiliki mesin berteknologi tinggi. Dalam pengembangan sendiri,  Pertamax jenis Turbo ini menggandeng Lamborghini. Karena memang dalam kandungannya akan membuat mesin berteknologi tinggi makin memiliki performa yang baik. Dan inilah yang membuat harga dari Pertamax Turbo juga terbilang lebih mahal.

Karena memang ditujukan untuk kendaraan dengan mesin yang memiliki teknologi tinggi. Setiap mobil memang akan memiliki rasio kompresi yang berbeda, sehingga kendaraan dengan teknologi tinggi memang membutuhkan bahan bakar yang kualitasnya terbaik. Pertamax jenis Turbo memiliki teknologi Ignition Boost Formula. Teknologi ini mampu untuk meningkatkan kelincahan dan driveability saat kendaraan sedang bermanuver karena torsi akan lebih tinggi.

3. Memiliki Teknologi Ecosave

Alasan mengapa bahan bakar satu ini harus digunakan adalah memiliki teknologi Ecosave. Ecosave technology sendiri merupakan formula khusus yang akan melindungi mesin. Hal ini disebabkan kandungan deterfency yang mampu untuk melindungi membersihkan bagian dalam mesin. Hasilnya akan membuat endapan atau gun di dalam mesin berkurang drastis. Alasan inilah yang membuat Pertamax Turbo akan membantu untuk memberikan performa yang maksimal.

4. Memiliki Teknologi Anti Ngelitik

Kelebihan selanjutnya yang membuat produk ini berbeda yakni mempunyai teknologi yang mampu mencegah knocking dan ngelitik. Ngelitik umumnya akan terjadi karena mesin mobil yang menggunakan bahan bakar oktan yang jumlahnya di bawah standar. Sementara di dalam produk unggulan Pertamina ini, memiliki formula knocking. Tak hanya itu, oktan yang dimilikinya juga terbilang tinggi untuk mencegah terjadinya knocking dan membuat performa kendaraan meningkat.

5. Kandungan RON 98 dan Sulfur Yang Memenuhi Standar

Pertamina rupanya memang tidak akan main main dalam membuat produk unggulannya satu ini. Memiliki RON hingga 98 dan kandungan sulfur yang di bawah 50 ppm, menjadikan sudah memenuhi standar EURO 4. Beberapa kandungan lainnya yang juga berteknologi tinggi menjadikan kendaraan memiliki performa yang maksimal. Formula yang berada di dalam Pertamax Turbo membantu menjaga mesin dari karat, mesin tahan lama dan pemakaian bahan bakar yang efisien.

Bahan bakar memang memiliki peranan penting dalam berjalannya sebuah kendaraan bermotor. Semakin tinggi kualitasnya, maka akan semakin baik untuk menjaga performa kendaraan. Dari beberapa alasan yang telah disebutkan, maka sudah jelas jika produk satu ini memang ditujukan untuk kendaraan yang memiliki teknologi tinggi. Berbagai keunggulan yang dimilikinya juga akan membantu anda merawat mesin agar kondisi kendaraan tetap prima dan tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar