Hijabers Kece Harus Wangi, Gunakan Royale Soklin!

Hijabers Kece Harus Wangi, Gunakan Royale Soklin!

Sebagai pengguna internet aktif, kanal sosial media dalam bentuk video bernama YouTube adalah salah satu platform sosial media yang rutin saya ikuti. Saking gandrungnya dengan YouTube, saya pun menyisihkan budget khusus untuk membeli paket khusus akses YouTube dan platform sosial media lainnya. Paket sosial media ini cenderung lebih murah dibandingkan dengan paketan biasa. Wah, pokoknya seneng banget deh ketika ada paketan khusus berselancar di dunia sosial media. 

Dari beragam konten YouTube yang ada, saya mengikuti beauty vlogger khusus hijab. Melalui akun tersebut, saya mendapatkan inspirasi mulai dari perawatan rambut khusus hijaber, trend mode berhijab  dan konten motivasi untuk hidup. Trend mode berhijab dan outfit of the day alias OOTD merupakan salah dua konten yang mendapatkan perhatian ekstra dari saya sebagai pengikut. Inspirasi OOTD dan gaya hijab kekinian dari akun tersebut menjadi kiblat saya untuk mendapatkan gaya hijab stylish. Gaya hijab yang dicontohkan dari akun yang saya ikuti ini mengusung tema fun, stylish dan anti ribet, cocok sekali dengan karakter saya. 

Akun YouTube tersebut mengajarkan saya bagaimana mengkombinasikan warna yang sebelumnya tidak saya bayangkan. Semula saya adalah penggemar warna-warna seberti biru dongker, abu, merah bata, yang kelam-kelam gitu deh. Namun dari akun tersebut saya pun berani mengeksplorasi warna lain untuk mendapatkan kesan fun, charming namun tetap kalem. Dengan kombinasi warna yang tepat, kesan hijab stylish tetap didapat, bolehlah ya disebut hijabers kece. 

Selain gaya hijab stylish, hijabers kece harus memperhatikan keseluruhan penampilan termasuk aroma alias wangi pakaian. Ngga mau dong penampilan kece rusak seketika hanya gara-gara wangi tidak sedap menyeruak dari pakaian yang dikenakan? Karenanya pewangi pakaian merupakan item yang harus dimiliki untuk menghalau bau tidak sedap dari pakaian. Salah satu pewangi yang oke dan rekomen adalah Royale by So Klin. Pewangi ini merupakan pewangi konsentrat yang awet seharian, cocok untuk hijabers dengan aktivitas yang begitu padat. Beragam varian aroma yang ditawarkan dari Royale by So Klin dapat dicek di sini ya: https://www.royalebysoklin.com/

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama