Sepatu Jim Joker

Mengenakan alas kaki dengan model kekinian seperti sepatu Jim Joker merupakan salah satu bagian dari fashion yang penting untuk menunjang penampilan kamu. Meskipun digunakan di kaki, sepatu mempunyai peran besar dalam menunjang penampilan.

Sepatu jim joker merupakan sepatu yang cukup hits saat ini. Selain memiliki beragam model terbaru, sepatu jim joker juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Karena sepatu jim joker diproduksi dengan bahan yang berkualitas.

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk membeli sepatu jim joker, kamu wajib mengetahui terlebih dahulu beberapa poin penting dalam memilih sepatu Jim Joker, agar kamu bisa tampil kece dan juga nyaman saat memakainya. Berikut poin penting yang harus kamu pertimbangkan.

Pilih Sesuai Kebutuhan
Tentukan peruntukan sepatu misalnya sepatu kerja, sepatu olahraga, sepatu santai, sepatu pesta atau sepatu kebutuhan khusus. Ini sangat penting untuk menentukan sepatu yang cocok dengan peruntukannya. Sepatu yang tidak sesuai dengan peruntukannya tentu akan membuat kita tidak nyaman, tidak PD bahkan mungkin jadi bahan tertawaan.

Perhatikan Ukuran Sepatu
Mengetahui ukuran kaki kamu sendiri ketika membeli sepatu adalah syarat utama dan pertama yang mesti kamu lakukan. Sebaiknya kamu juga rutin memperhatikan ukuran kaki kamu, karena seiring berjalannya waktu bisa juga ada perubahan pada ukuran kaki kamu.

Banding Lebar sepatu dengan lebar kaki kamu, berdirilah serta tempatkan sepatu di samping kaki kamu, lantas coba banding mana yang lebih lebar, apakah sepatunya atau kakinya? Sesudah kamu tahu, jadi kamu mesti hindari beli sepatu yang sangat sempit, meskipun kamu betul-betul menyenanginya.

Pilih Bentuk Sepatu Sesuai Postur Tubuh
Pilih bentuk sepatu yang sesuai dengan postur tubuh kamu agar kelihatan lebih serasi. Misalnya bagi yang berperawakan kurang tinggi dan agak gemuk, hindarilah sepatu yang berujung tumpul dan sebaiknya sepatu yang agak tinggi dengan tetap mempertimbangkan kenyamanan dan keamanan.

Cermati Bahan Serta Type
Yakinkan bahan dan type sepatu yang fleksibel dan begitu mungkin saja kaki kamu untuk bernapas, seperti sepatu kulit atau rajutan nylon, dan kamu harus jauhi sepatu yang seumpamanya bisa menyebabkan gesekan lewat cara terus menerus pada kaki kamu.

Cermati Kerapian Sepatu
Tetapkan sepatu dengan jahitan rapi. Jahitan yang rapi memberikan indikasi sepatu yang akan kamu beli tidak sembarangan dan sudah lulus quality control. Jika ada benang yang keluar pada ujung jahitan, kamu dapat merapikan dengan korek api.

Pilihlah Bentuk Sepatu yang Lagi Trend
Pilihlah bentuk sepatu yang lagi trend agar tidak terkesan ketinggalan zaman. Tidak salah juga jika ada orang membeli sepatu yang sangat kuat sehingga dipakai sampai bertahun-tahun yang penting tidak terlalu ketinggalan model.

Memilih Warna yang Tepat
Memilih sepatu juga harus disesuaikan dengan warna kulit. Jika kamu memiliki warna kulit gelap bisa memilih warna netral seperti cokelat atau hitam. Terkadang membeli sepatu juga disesuaikan dengan warna baju, tetapi akan lebih hemat jika kamu memilih dengan warna-warna netral sehingga bisa masuk ke semua warna baju.

Harus Dicoba
Hal yang tidak boleh dilupakan adalah mencoba sepatu. Pakailah keduanya dan gunakan untuk berjalan. Cobalah memakainya dan berjalan di lantai yang keras, bukan di atas karpet atau alas lunak lainnya. Hal ini untuk membuktikan kenyamanan sepatu ketika kamu memakainya. Namun, jika kamu membeli secara online, pastikan kamu memilih sepatu dengan ukuran yang tepat dan perhatikan deskripsi produk secara detail.

0 komentar:

Posting Komentar