Eyeliner

Ternyata bukan hanya lipstik saja yang akan mempercantik riasan wajah. Keelokan mata juga menunjang lho! Salah satunya adalah penggunaan Mizzu Eyeliner di kelopak mata. Akan tetapi pastikan Anda memakainya dengan benar ya!

Memang saat ini macam produk eyeliner semakin beragam, mulai dari brand lokal hingga brand internasional. Salah satu brand lokal yang juga menawarkan produk eyeliner adalah Mizzu. Kualitasnya tidak perlu diragukan dan harganya sangat affordable. Terlebih produk ini cocok untuk Anda yang masih pemula maupun yang sudah profesional. 

Tampil Cantik Dengan Eyeliner

Meski begitu Anda tetap harus tahu bagaimana cara memilih eyeliner yang sesuai dengan karakter. Agar tidak salah pilih dan tahu cara memakainya, berikut beberapa tips yang bisa diterapkan.

1. Pilih produk eyeliner yang senada dengan warna rambut
Hal pertama yang harus diperhatikan adalah warna eyeliner. Apakah warnanya sudah sesuai dengan rambut Anda? Jika tidak, sebaiknya jangan digunakan ya, agar saat dipakai tidak terkesan sangat berbeda dan mengurangi keelokan riasan wajah Anda. Jika warna rambut Anda adalah hitam, maka pilihlah warna eyeliner yang hitam pula. Sebaliknya, jika warna rambut adalah coklat maka pilih pula warna eyeliner yang coklat. 

Beruntungnya jika Anda adalah orang Asia, karena kebanyakan warna rambutnya gelap. Mengapa? Karena warna eyeliner yang gelap dapat mempertegas garis kelopak mata dan menghasilkan kesan yang outstanding.

2. Pilih ujung eyeliner yang lembut 
Ujung eyeliner yang lembut lebih disarankan untuk dibeli. Ya, untuk mempertegas garis mata bukan berarti Anda harus memilih ujung yang keras. Sebaliknya, semakin lembut ujung eyeliner, semakin empuk pula saat diaplikasikan, dan semakin nyaman penggunaannya, poin plusnya adalah akan semakin bagus pula hasilnya. 

Untuk memastikan hal tersebut Anda dapat mencobanya terlebih dahulu di punggung tangan sebelum membeli. Jika ujungnya lembut, maka dapat dipastikan kualitasnya baik.

3. Memilih jenis eyeliner
Jika Anda merupakan pemula atau orang yang baru akan memulai menggunakan eyeliner, pilihlah jenis eyeliner pensil. Karena akan lebih mudah digunakan. Sebaliknya, jika Anda sudah mahir menggunakan eyeliner pilihlah yang jenisnya adalah kuas. Karena hasil yang diberikan juga akan lebih tegas.

Selain dua jenis yang telah disebutkan, ternyata ada lagi jenis eyeliner gel. Eyeliner jenis ini biasanya digunakan untuk Anda yang sudah mahir memakai alat make up satu ini. Dengan jenis eyeliner ini, Anda akan dapat menentukan tekanan serta tarikan garis yang akan dilakukan untuk memperelok mata. Selain hal di atas, jika Anda menginginkan eyeliner yang tidak mudah luntur sebaiknya memilih eyeliner yang waterproof ya! 

4. Sering berlatih
Jadi, tidak hanya lomba lari marathon saja yang perlu latihan. Untuk Anda yang ingin mahir menggunakan Mizzu eyeliner juga perlu sering berlatih lho! Semakin sering berlatih, semakin mahir pula tangan Anda menggoreskannya. Hal lain yang harus dilakukan adalah, bersihkan eyeliner setelah Anda menggunakannya. Jangan sampai mata Anda menjadi sarang kuman dan malah muncul jerawat di mata.

Demikianlah beberapa hal yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan eyeliner yang tepat sehingga nantinya hasil riasan Anda juga menarik. Semoga informasi di atas membantu ya!

0 komentar:

Posting Komentar