Fitkidz Multivitamin Anak

Agar dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal, si kecil membutuhkan asupan nutrisi yang cukup. Hampir seluruh asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh berasal dari makanan yang dikonsumsi. Selain itu, orang tua juga bisa menambahkan suplemen makanan seperti Fitkidz Multivitamin Anak untuk melengkapi asupan nutrisinya.

Karena makanan yang dikonsumsi si kecil menentukan asupan nutrisinya, orang tua harus memperhatikan dengan baik menu makanan anak. Jangan sampai orang tua berpikir “yang penting kenyang”. Kenyang saja tidak cukup. Anak juga butuh nutrisi agar tumbuh kembangnya baik.

Nutrisi yang Dibutuhkan oleh Anak

Jadi, apa saja nutrisi yang dibutuhkan oleh si kecil? Berikut ini beberapa di antaranya.

  1. Vitamin A
    Anak membutuhkan vitamin A untuk menjaga fungsi penglihatannya. Selain itu, vitamin A juga berperan penting dalam proses pertumbuhan tulang, menjaga tubuh dari infeksi, dan menjaga kesehatan beberapa organ tubuh, seperti rambut, kuku, dan kulit.

    Setiap harinya, anak usia 1 hingga 3 tahun membutuhkan konsumsi vitamin A sebanyak 300 mikrogram per hari. Sedangkan untuk usia 4 tahun ke atas, kebutuhan konsumsinya sebanyak 400 mikrogram per hari. Sumber makanan yang mengandung vitamin A antara lain wortel dan tomat.
     
  1. Vitamin C
    Vitamin C berperan dalam membentuk dan memperbaiki sel darah merah, tulang, dan jaringan tubuh lainnya. Selain itu, vitamin C juga berperan penting dalam menjaga daya tahan tubuh anak sehingga tidak mudah terkena sakit dan infeksi. Vitamin C banyak ditemukan di buah-buahan, seperti jeruk.
     
  1. Vitamin B Kompleks
    Si kecil juga butuh asupan vitamin B Kompleks. Vitamin B kompleks akan berperan sebagai koenzim yang mengubah makanan di dalam tubuh menjadi energi sehingga asupan energi si kecil akan tetap terjaga dan dia akan tumbuh menjadi anak yang sehat dan aktif. Anda bisa memberikan ikan, daging, atau kacang-kacangan untuk memenuhi kebutuhan vitamin B kompleks pada si kecil.
     
  1. Kalsium
    Kalsium berperan penting dalam pembentukan tulang dan gigi yang sehat dan kuat. Tidak hanya itu, kalsium juga membantu fungsi saraf dan otot. Kalsium bisa didapatkan dengan rutin mengkonsumsi susu.
     
  1. Zat besi
    Zat besi berperan penting dalam metabolisme tubuh. Fungsinya adalah membantu kerja bagian pencernaan. Selain itu, zat besi juga berfungsi untuk pertumbuhan dan perkembangan otak si kecil, meningkatkan daya tahan tubuh, dan juga meningkatkan konsentrasi selama proses belajar. Kebutuhan akan zat besi bisa dicukupi dengan mengkonsumsi daging, ikan, dan kuning telur.
Selain 5 jenis nutrisi tersebut, buah hati anda juga membutuhkan nutrisi untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Untuk itu, anda bisa memberikan multivitamin yang tidak hanya baik untuk tumbuh kembangnya, namun juga baik untuk daya tahan tubuhnya. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah Fitkidz Multivitamin Anak.

Fitkidz bukanlah multivitamin biasa. Produk multivitamin dari Madurasa ini diperkaya dengan manfaat alami madu dan bahan-bahan alami lainnya, seperti sari kurma, temulawak, dan sari phyllanthi. Kandungan bahan alami yang ada pada Fitkidz Multivitamin Anak mampu meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh si kecil sehingga dia tidak gampang terkena penyakit.

Secara lengkap, kandungan yang ada di Fitkidz adalah sebagai berikut :

-    Vitamin C, untuk menjaga daya tahan tubuh
-    Vitamin B Kompleks, untuk menjaga asupan energi
-    Phyllanthi, untuk memperkuat sistem imun
-    Temulawak, sebagai anti peradangan
-   Sari Kurma, agar si kecil tidak mudah sakit
-   Madu, sebagai antioksidan
- Lysine, EPA, dan DHA yang berperan penting dalam proses tumbuh kembang si kecil

Dengan kandungan bahan alami yang ada di Fitkidz Multivitamin Anak menjadikan produk ini aman dikonsumsi si kecil. Tidak heran jika banyak orang tua yang memiliki Fitkidz sebagai multivitamin untuk buah hati mereka. Dengan Madurasa Fitkidz, anak tumbuh sehat dan aktif. Karena Fitkidz Fit Itu Asik. #fitkidzfitituasik #maduyamadurasa #madurasaFitkidz

0 komentar:

Posting Komentar