Keuntungan Memiliki Kartu Kredit Online

Kartu Kredit adalah alat pembayaran yang paling populer saat ini, khususnya sebagai alat pembayaran di toko online. Maka tidak salah jika promo kartu kredit banyak dicari orang. Sekarang ini hampir semua pembayaran e-commerce di internet menggunakan Kartu Kredit. Walaupun memang, telah ada beberapa e-commerce yang mendukung pembayaran menggunakan kartu debit, tetapi Kartu Kredit masih menjadi primadona pada sistem pembayaran online.

Bagi Anda para pecinta belanja via online, Kartu Kredit adalah benda yang sangat disarankan untuk Anda miliki. Bahkan, bagi mereka yang suka bepergian, berlibur, dan berbelanja, memiliki kartu kredit akan menjadi keuntungan dengan banyaknya fitur dan benefit yang ditawarkan oleh Kartu Kredit. Keuntungan yang dapat dirasakan ketika anda memiliki kartu kredit, terutama secara online yaitu :

Praktis dan Nyaman
Kartu kredit memudahkan anda ketika sedang bepergian, karena anda tidak perlu membawa banyak uang tunai di dalam dompet atau tas. Anda juga tidak perlu mencari mesin ATM untuk melakukan tarik tunai ketika anda akan melakukan transaksi pembayaran. Anda dapat lebih menghemat waktu dan tenaga yang dikeluarkan, sehingga anda bisa merasakan kenyamanan saat bepergian.

Menawarkan banyak manfaat tambahan
Bank penerbit kartu kredit atau perusahaan sering menawarkan banyak program yang menggiurkan. Anda yang sering bepergian dan menggunakan kartu kredit untuk membeli tiket pesawat atau yang lainnya, biasanya penerbit kartu kredit akan memberikan poin khusus yang biasa disebut dengan travel points. Poin yang telah terkumpul nantinya bisa ditukarkan dengan tiket pesawat terbang gratis.

Penawaran lainnya yang diberikan oleh perusahaan kartu kredit yaitu adanya uang tunai atau cashback, diskon pembelian berbagai kebutuhan, poin khusus, bunga yang rendah dan masih banyak penawaran lainnya. Penawaran tersebut diberikan berdasarkan jumlah pembelian yang anda lakukan. Semakin banyak anda melakukan pembelian, semakin banyak juga manfaat yang bisa anda dapatkan.

Aman
Kartu kredit cenderung lebih aman. Anda bisa segera melaporkan kepada pihak penerbit kartu kredit ketika terjadi kehilangan atau kecurian pada kartu kredit anda, sehingga orang lain tidak akan bisa menggunakan kartu kredit anda.

Membantu dalam keadaan darurat
Kartu kredit dapat diandalkan saat Anda melakukan transaksi dalam keadaan darurat. Anda bisa langsung menggunakannya ketika anda tidak memiliki uang tunai atau kesulitan memperoleh uang tunai, sehingga anda bisa segera melakukan proses pembayaran dengan cepat. Jangan lupa untuk memastikan bahwa limit kartu kredit masih tersedia, agar anda mampu menggunakannya dalam segala situasi.

Memudahkan dalam melakukan transaksi online
Belanja online menjadi hal yang sangat lumrah pada saat ini. Banyak situs online yang juga menerima kartu kredit sebagai alat pembayaran saat melakukan transaksi, sehingga anda dapat dengan mudah membeli barang yang anda inginkan tanpa harus merasa kesulitan.

Bisa digunakan di seluruh dunia
Kartu kredit bisa digunakan di berbagai toko atau penjual yang menyediakan fasilitas kartu kredit di seluruh dunia. Anda juga tidak perlu kesusahan untuk menukar uang asing dalam jumlah yang besar. Sehingga anda bisa lebih nyaman untuk bepergian tanpa repot membawa uang yang banyak di dalam dompet anda. Anda juga mudah melakukan transaksi pembayaran dimana saja tanpa membuang-buang waktu.

Memberikan Bantuan terhadap Barang yang sudah dibeli
Perusahaan atau bank yang menerbitkan kartu kredit biasanya memberikan bantuan terkait barang yang sudah dibeli jika terjadi ketidaksesuaian atau perselisihan. Anda bisa segera menghubungi perusahaan atau bank tersebut ketika anda mendapati barang yang dibeli terdapat kecacatan atau tidak memuaskan dan penjual tidak bersedia untuk mengambil kembali barangnya.

0 komentar:

Posting Komentar