Keseruan menikmati 5 Objek Wisata di Bali Saat Honeymoon

Sesaat setelah, menikah saya sudah merencanakan untuk pergi honeymoon bersama suami ke Pulau Bali. Tentu saja kami sudah menunggu momen ini jauh-jauh hari sebelum pesta pernikahan kami digelar. Persiapan untuk pergi ke Bali pun sudah cukup matang. Kami sudah menyiapkan tiket pesawat, reservasi hotel, dan juga cari tiket Golden Bird Online untuk menjemput kami ke Bandara. Kami menggunakan layanan Golden Bird agar perjalanan menjadi lebih nyaman, apalagi jika sesaat setelah menikah.

Menggunakan pelayanan Golden Bird sebetulnya sama saja seperti menggunakan kendaraan pribadi. Hanya saja Golden Bird ini terkesan lebih mewah dan elegan, dilengkapi dengan supir yang handal dan professional. Tentu saja dengan menggunakan pelayanan ini, suasana honeymoon kami menjadi terasa lebih menyenangkan. Kami hanya perlu duduk manis saja di dalam mobil sambil mengobrol dan menikmati pemandangan di luar.

Setelah sampai di Bandara, kami segera check-in dan menunggu jam keberangkatan. Jam keberangkatan menuju Bali terhitung 30 menit lagi, sehingga kami bisa meluangkan waktu untuk makan terlebih dahulu sebelum take-off. Kami sangat berharap perjalanan honeymoon ini akan berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun. Setelah 30 menit berlalu kamipun segera naik ke pesawat dan berharap selamat sampai tujuan.

Sesampainya di Bandara Ngurah Rai, Bali, kami sudah dijemput oleh Golden Bird lagi untuk diantar menuju hotel. Kami sangat menikmati pelayanan ini karena fasilitas dan pelayanannya sangat baik. Kami pun berbincang-bincang dengan supirnya mengenai objek-objek wisata yang ada di Bali dan sejarahnya. Supirnya pun sangat ramah sehingga menambah kenyamanan kami menggunakan layanan Golden Bird. Sesampainya di Hotel kami pun segera beristirahat untuk menyiapkan tenaga untuk besok.

Bali terkenal akan keindahan alam dan juga kekentalan budayanya. Itulah mengapa kami memutusukan untuk honeymoon di Pulau ini. Selama di Bali, kami mengunjungi berbagai objek wisata yang sangat menarik dan memesona, yaitu:

1. Pantai Kuta
Pantai ini begitu diminati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Disini kami sangat menikmati sunset di sore hari juga sunrise di pagi hari. Suasananya tentu saja sama seperti di pantai-pantai lainnya. Yang membedakannya yaitu banyaknya turis asing yang mendominasi pantai ini. Tentu saja kami tidak heran karena pantai Kuta memang memiliki keindahan alam yang sangat indah sehingga wisatawan asing pun menyukai pantai ini.

jasa kepang rambut di Pantai Kuta, Bali

Disini, saya mencoba untuk menggunakan jasa kepang rambut agar terlihat seperti anak pantai. Suami saya pun mengabadikan momen yang langka ini karena jarang-jarang saya bisa dikepang dengan sangat cantik seperti ini.


2. Air terjun Aling-aling
Tempat wisata yang satu ini terbilang cukup sepi pengunjung. Namun, kami sengaja untuk pergi ke tempat ini agar terjalin suasana romantis diantara kami berdua. Air terjun ini memiliki daya tarik tersendiri. Cuaca Bali yang begitu panas sirna seketika saat kami datang ke sini. 

Di sekeliling air terjun ini terdapat pepohonan yang rimbun yang membuat suasana menjadi lebih sejuk. Selain itu, air terjunnya pun sangat jernih sehingga kami memutuskan untuk berenang di tempat tersebut.

3. Pasar Tradisional Ubud
Di sini, kami berbelanja berbagai souvenir dan oleh-oleh khas Bali. Tentu saja kami menjadi kalap karena barang-barang disini jarang sekali ditemukan di daerah kami. Kami membeli berbagai kaos Bali untuk oleh-oleh dan juga miniatur-miniatur bangunan sebagai hiasan untuk rumah baru kami.  

Selain itu, suami saya pun membeli beberapa kerajinan tangan seperti tas dan wadah bumbu dapur untuk oleh-oleh ibu mertua. Uang kami hampir saja habis jika tidak segera pergi ke destinasi wisata selanjutnya.

4. Dream Museum Zone
Agar kami memiliki stok foto dengan gambar yang bagus, maka kami memutuskan untuk pergi ke tempat ini. Dream Museum Zone merupakan salah satu objek wisata gambar 3D yang mana gambarnya akan terlihat seperti nyata. Disini kami berfoto di spot-spot gambar menarik seperti gambar air terjun, hutan-hutan dan lain-lain.

Itulah beberapa objek wisata yang kami kunjungi selama honeymoon di Bali. Agar perjalanan lebih nyaman dan menyenangkan, kamu bisa merental Golden Bird. Kamu bisa cari tiket golden bird online di situs Traveloka.com dengan berbagai penawaran harga yang menarik. 

0 komentar:

Posting Komentar